Misteri Pembunuhan PNS Kota Semarang, 2 Tahun Kepala Korban Belum Ditemukan, Bagaimana Kata Polisi?

Minggu, 26 Mei 2024 – 04:00 WIB
Misteri Pembunuhan PNS Kota Semarang, 2 Tahun Kepala Korban Belum Ditemukan, Bagaimana Kata Polisi? - JPNN.com Jateng
Istri Paulus Iwan Boedi Prasetijo melakukan tabur bunga di lokasi penemuan jasad suaminya hangus terbakar sekitar Pantai Marina Semarang, Selasa (20/9). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Misteri kematian Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Semarang Iwan Boedi Prasetijo belum juga terungkap, padahal kasusnya sudah terjadi hampir dua tahun lalu.

Iwan Boedi merupakan seorang saksi kunci korupsi lahan hibah yang dibunuh secara sadis dan mayatnya ditemukan terbakar di Kawasan Marina pada Agustus 2022.

Di lokasi itu, jenazah Iwan Boedi dan sepeda motornya ditemukan hangus terbakar pada 8 September 2022. Bahkan, kepala PNS Bapenda Kota Semarang tersebut sampai sekarang belum ditemukan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jateng Komisaris Besar (Kombes) Pol Johanson Ronald Simamora menyebut penyelidikan kasus pembunuhan Iwan Boedi terus berlanjut.

Dia mengatakan menggali kasus kematian PNS eselon empat itu dengan memeriksa kembali saksi dan tempat kejadian di Kawasan Marina Kota Semarang.

"Kami memeriksa kembali dan mengecek tempat-tempat yang diduga menjadi tempat maupun orang yang mengetahuinya kami dalami dan kasus ini tidak berhenti," ujarnya di Mapolda Jateng, beberapa waktu lalu.

Dia juga mengatakan sudah berkoordinasi Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang untuk mengusut tuntas kematian pegawai eselon empat tersebut.

"Mohon masyarakat bersabar dan kami minta support doa maupun moral semoga kasus Marina bisa terungkap secepat-cepatnya," ujarnya.

Misteri kematian Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Semarang Iwan Boedi Prasetijo belum juga terungkap, padahal kasusnya sudah terjadi hampir dua tahun lalu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News