Infinix Meluncurkan GT 20 Pro 5G, Smartphone Gaming Futuristik, Sebegini Harganya

Selasa, 28 Mei 2024 – 07:10 WIB
Infinix Meluncurkan GT 20 Pro 5G, Smartphone Gaming Futuristik, Sebegini Harganya - JPNN.com Jateng
Infinix GT 20 Pro 5G telah resmi keluar di Indonesia dengan membawa performa gaming kelas turnamen dan desain futuristik. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Infinix GT 20 Pro 5G telah resmi keluar di Indonesia dengan membawa performa gaming kelas turnamen dan desain futuristik. Smartphone ini didesain khusus untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game terbaik.

Brand Communications Manager Infinix Indonesia La Ode Iman mengatakan Infinix GT 20 Pro 5G memiliki performa gaming kelas turnamen. Dengan menggunakan Chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G yang powerful makin memanjakan penggunanya dalam melibas berbagai game. Tak hanya itu, teknologi pendinginan mutakhir juga menjaga suhu Infinix GT 20 Pro 5G makin stabil.

“Infinix GT 20 Pro 5G ini juga menggunakan stable frame-rate engine untuk gameplay yang mulus. Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus juga meningkatkan frame rate makin halus dan esports mode untuk pengalaman gaming makin ciamik,” terang pria yang akrab disapa Iman tersebut di Solo, Senin (27/5).

Untuk layar Infinix GT 20 Pro 5G, lanjut dia, juga telah menggunakan layar AMOLED 6.78 inci FHD+ dengan refresh rate 144Hz. Touch sampling rate 360Hz untuk respons yang cepat dan akurat, teknologi eye care untuk melindungi mata dari paparan sinar biru

“Desainnya juga sudah futuristik dengan menggunakan cyber mecha design dengan cyber mecha lighting dan tersedia tiga warna yakni mecha blue, mecha orange, dan mecha silver,” jelasnya.

Terkait pangsa pasar yang akan dibidik Infinix GT 20 Pro 5G, Iman mengaku tentunya anak muda saat ini yang menginginkan kenyamanan dalam memainkan game kesukaan mereka.

“Infinix GT 20 Pro 5G merupakan pilihan tepat bagi para gamer yang mencari smartphone dengan performa tinggi, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih. Smartphone ini juga cocok untuk pengguna yang ingin tampil stylish dengan desain yang unik,” pungkasnya.

Berikut beberapa keunggulan utama Infinix GT 20 Pro 5G:

Infinix GT 20 Pro 5G telah resmi keluar di Indonesia dengan membawa performa gaming kelas turnamen dan desain futuristik.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News