279 Mahasiswa SCU Semarang Diwisuda, Ada yang Menarik

Sabtu, 15 Juni 2024 – 15:11 WIB
279 Mahasiswa SCU Semarang Diwisuda, Ada yang Menarik - JPNN.com Jateng
Kampus SCU Semarang di BSB. Foto: SCU

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Soegijapranata Catholic University (SCU) Semarang menggelar wisuda periode II 2024 pada Sabtu (15/6) di Kampus BSB, Mijen, Semarang.

Ketua panitia wisuda SCU Anggara Poernama Sidi mengatakan pada acara kali ini mengambil tema Semarangan.

"Ini berhubungan dengan memperingati HUT Kota Semarang yang jatuh Mei," ungkapnya saat konferensi pers sebelum wisuda, Jumat (14/6).

Dia mengatakan wisuda kali ini, SCU akan bernuansa Semarang seperti adanya ikon Warag Ngendong, Lawang Sewu dan Gereka Blendug yang terpajang di panggung wisuda.

"Kami juga akan menghadikan musik keroncong khas Semarang," kata dia.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Berta Bekti Retnawati mengatakan pihaknya akan mewisuda 279 mahasiswa.

"Yang diwisuda kali ini ada 250 mahasiswa strata satu dan sisanya ada S2, D3, dan profesi," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan pada sisuda kali ini ada yang menarik. Dia adalah Dyah Sulistyaningtyas yang lulus dari jurusan psikologi.

Soegijapranata Catholic University (SCU) Semarang menggelar wisuda periode II 2024 pada Sabtu (15/6) di Kampus BSB, Mijen, Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News