Malam Takbiran Iduladha, Ganesha Pergi Dijemput Teman, Lalu Ditemukan Tewas di Sungai Batang

Kamis, 20 Juni 2024 – 10:36 WIB
Malam Takbiran Iduladha, Ganesha Pergi Dijemput Teman, Lalu Ditemukan Tewas di Sungai Batang - JPNN.com Jateng
Ilustrasi penemuan mayat. Foto: dok JPNN.com

jateng.jpnn.com, BATANG - Ganesha, remaja berusia 18 tahun warga Kampung Bogoran, Kelurahan Kauman RT 5 RW 5, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pergi dijemput temannya pada malam takbiran Iduladha, Minggu (17/6) malam.

Sejak saat itu, dia tak kunjung pulang ke rumahnya. Hingga pada Rabu (19/6) pagi, warga sekitaran jembatan Pantura Batang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Sambong.

Mayat tersebut adalah Ganesha setelah polisi melakukan pengecekan ciri-ciri korban melalui keluarga korban yang melihat langsung di kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

Kasatreskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi mengatakan setelah mendapatkan informasi penemuan mayat, pihaknya bersama Tim Inafis langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi.

"Kami langsung melakukan olah kejadian perkara, dan mayat korban kami bawa ke RSUD Kalisari untuk pemeriksaan dan autopsi," ungkapnya di Batang.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyelidiki penyebab kematian korban, yang diduga menjadi korban tawuran antargangster di Batang.

"Nantinya setelah hasil visum keluar, kami mengetahui penyebab kematian," katanya.

Mengenai dugaan korban tawuran, dia belum bisa memastikan. Namun, dia akan melakukan penyelidikan dan mengusut pelaku tawuran jika benar korban tawuran.

Remaja ditemukan tewas mengapung di Sungai Sambong Batang. Diduga jadi korban tawuran?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News