Tawuran di Semarang, Seorang Pemuda Tewas

Sabtu, 15 Juni 2024 – 20:38 WIB
Tawuran di Semarang, Seorang Pemuda Tewas - JPNN.com Jateng
Petugas mendatangi lokaso tawuran di Jalan Anjasmoro Raya, Kota Semarang, Sabtu dini hari. (ANTARA/HO-Polrestabes Semarang)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemuda yang diduga pelaku tawuran tewas di di Jalan Anjasmoro Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (15/6) dini hari.

Kapolsek Semarang Barat Komisaris Polisi Andrea Bachtiar mengatakan peristiwa tersebut bermula dari laporan masyarakat tentang adanya tawuran di Jalan Anjasmoro Raya.

"Saat polisi tiba di lokasi, tawuran sudah selesai, tetapi didapati bercak darah di jalan," ungkapnya.

Dari keterangan saksi, kata dia, diketahui ada seseorang yang terluka saat peristiwa tersebut.

Menurut Andrea, polisi kemudian memperoleh laporan tentang adanya seseorang yang meninggal dunia di RS Dr. Kariadi Semarang akibat terluka.

"Terdapat satu korban meninggal dunia di RS Kariadi yang diduga akibat tawuran," katanya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, pemuda yang diketahui berinisial RTP (20), warga Krapyak, Semarang Barat, itu meninggal akibat luka tusuk.

Penyidik masih mendalami dan memeriksa saksi untuk mengetahui serta kelompok yang terlibat dalam tawuran tersebut. (antara/jpnn)

Seorang pemuda yang diduga pelaku tawuran tewas di di Jalan Anjasmoro Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (15/6) dini hari.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News