Tawuran, 4 Remaja Anggota Gengster di Semarang Ditangkap, Lihat Barang Buktinya, Ngeri

Rabu, 15 Mei 2024 – 21:40 WIB
Tawuran, 4 Remaja Anggota Gengster di Semarang Ditangkap, Lihat Barang Buktinya, Ngeri - JPNN.com Jateng
Empat remaja anggota gangster yang terlibat tawuran di Kota Semarang, Jawa Tengah, ditangkap jajaran aparat Polsek Genuk. Foto: Humas Polrestabes Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Empat remaja anggota gangster yang terlibat tawuran di Kota Semarang, Jawa Tengah, ditangkap jajaran aparat Polsek Genuk.

Salah satu dari empat remaja tersebut merupakan anak di bawah umur. Mereka tawuran dengan geng lain dan menyebabkan satu orang terluka.

Kapolsek Genuk Kompol Rismanto mengatakan pihaknya dibantu Polrestabes Semarang melakukan penindakan terhadap anggota geng yang terlibat tawuran dengan kekerasan yang menyebabkan satu orang terluka.

“Tawuran baru-baru ini antara Geng Sinyap dan Geng Timur adalah contoh nyata perilaku merusak generasi yang perlu diatasi," ujarnya, Rabu (15/5).

Menurut Kompol Rismanto, dari pemeriksaan terungkap bahwa anggota geng yang terlibat tawuran berasal dari berbagai daerah, antara lain Genuk, Pedurungan, Semarang Tengah, Mranggen, Sayung, dan Karangawen.

“Kami telah mengidentifikasi pemilik akun Instagram pemicu tawuran dan kami imbau agar mereka menyerahkan diri ke kantor polisi dan membawa senjata tajam yang digunakannya,” katanya.

Dia mengatakan pihaknya sudah mendapatkan identitas para anggota komplotan tersebut, termasuk pemilik akun Instagram pemicu tawuran.

“Kami tidak akan mentoleransi segala bentuk kenakalan remaja yang ada di masyarakat kami,” ungkapnya.

Empat remaja anggota gangster yang terlibat tawuran di Kota Semarang, Jawa Tengah, ditangkap jajaran aparat Polsek Genuk.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News