Di Hari Bhayangkara, Irjen Ahmad Luthfi Meminta Maaf, dan Mohon Doa dari Warga Jateng

Senin, 01 Juli 2024 – 12:27 WIB
Di Hari Bhayangkara, Irjen Ahmad Luthfi Meminta Maaf, dan Mohon Doa dari Warga Jateng - JPNN.com Jateng
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memohon maaf kepada seluruh masyarakat saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Senin (1/7).

Irjen Ahmad Luthfi mengatakan permohonan maaf itu diungkapkan lantaran merasa Polri kurang maksimal melayani masyarakat.

"Saya selaku Kapolda Jateng memohon maaf apabila pengabdian Polri pada masyarakat di Jawa Tengah mungkin dirasa kurang maksimal," ujarnya.

Jenderal bintang dua itu juga mengungkap rasa bangganya bisa mengikuti rangkaian Hari Bhayangkara di akhir tugasnya menjadi polisi.

"Saya turut bangga karena momentum Hari ke-78 Bhayangkara ini adalah yang terakhir saya ikuti sebagai anggota Polri," ujarnya.

Kendati begitu, dia menyatakan perpisahan bukan berarti untuk berpisah selamanya. Menurutnya masih ada ruang untuk berbakti kepada bangsa dan negara.

"Perpisahan hanya bagi mereka yang mencintai melalui mata, sedangkan bagi yang mencintai dengan hati dan jiwa, tidak ada yang namanya perpisahan," katanya.

Mantan Kapolresta Surakarta itu meminta doa agar polisi bisa melayani seluruh masyarakat Jawa Tengah dengan baik.

Irjen Ahmad Luthfi meminta maaf, dan mohon doa dari warga Jateng di momen Hari Bhayangkara.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News