Berkunjung ke Karangawen, Bupati Demak Masih Temukan Peredaran Miras Es Moni

Senin, 15 Juli 2024 – 14:57 WIB
Berkunjung ke Karangawen, Bupati Demak Masih Temukan Peredaran Miras Es Moni  - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah masih menemukan peredaran minuman keras (miras) oplosan berlabel es moni saat berkunjung ke Kecamatan Karangawen, Senin (15/7). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bupati Demak Eisti'anah masih menemukan peredaran minuman keras (miras) oplosan berlabel es moni saat berkunjung ke Kecamatan Karangawen, Senin (15/7).

"Penyebaran es moni sangat marak," katanya seusai menghadiri Forum Komunikasi Ulama-Umara (FKUU) di Aula Balai Desa Brambang, Kec. Karangawen.

Dalam forum tersebut pihaknya mengharapkan sinergitas antara ulama dan umara dalam mencegah peredaran es moni yang mengandung miras.

"Tadi ada usulan dari kiai agar ada sinergi antara Polsek, Koramil, dan Banser untuk menindak es moni bersama-sama," katanya.

Esti pun meminta masyarakat agar melaporkan ke pihak yang berwenang jika melihat peredaran es moni di wilayahnya untuk segera ditindaklanjuti.

"Kalau masyarakat melihat, lapor saja," katanya.

Sementara itu, Camat Karangawen Ali Mahbub mengatakan peredaran es moni berapa di berbatasan Desa Tlogorejo-Wonosekar. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Karangawen untuk mendatangi lokasi tersebut.

"Kemarin sudah ditindaklanjuti terkait peredaran itu oleh Polsek," ujarnya.

Bupati Demak Eisti'anah masih menemukan peredaran minuman keras (miras) oplosan berlabel es moni saat berkunjung ke Kecamatan Karangawen, Senin (15/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia