Dilaporkan Hilang di Sungai Bengawan Solo, Pandi Ditemukan Tewas

Selasa, 16 Juli 2024 – 16:50 WIB
Dilaporkan Hilang di Sungai Bengawan Solo, Pandi Ditemukan Tewas - JPNN.com Jateng
Tim Sar Gabungan akhirnya menemukan jasad seorang pemuda warga Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Selasa (16/7). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sar Gabungan akhirnya menemukan jasad seorang pemuda warga Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo. Pemuda itu bernama Pandi Nugroho yang diduga tercebur ke aliran Sungai Bengawan Solo, Desa Mojo, Mojolaban, Kota Solo.

Rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Solo Gohan Wijayana mengatakan jasad korban berhasil ditemukan seusai pencarian yang dilakukan selama 3 hari. Namun, korban ditemukan telah meninggal dunia.

"Subyek ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pukul 09.50 WIB di sekitar beton dengan koordinat dan jarak 1,4 kilometer dalam keadaan meninggal dunia," kata Gohan, Selasa (16/7).

Gohan menjelaskan pencarian bermula saat ada kabar seorang pemuda diduga meloncat ke Bengawan Solo.

"Hari pertama orang diduga jatuh ke Sungai Bengawan Solo di Jembatan Mojo tepatnya di wilayah Semanggi. Selanjutnya Tim Sar Gabungan melakukan assesment ke lokasi, kemudian dilakukan pemantauan darat berupa pengebloran di beberapa titik karena kondisi sudah malam," katanya.

Selanjutnya, Gohan menyampaikan bahwa di hari kedua pada Senin (15/7) dilakukan penyisiran darat dan air dengan teknik penyisiran body rafting.

Penyisiran dimulai pada pukul 07.00-13.00 WIB dilakukan pencarian dengan penyelaman di beberapa titik yang dicurigai terdapat palung.

"Hingga sore hari, hasil pencarian masih nihil sehingga dilanjutkan dengan pengebloran di beberapa titik," katanya.

Tim Sar Gabungan akhirnya menemukan jasad seorang pemuda warga Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia