Rabu Pagi, Kejadian di Karanganyar, SPBU Colomadu Hangus Terbakar

Rabu, 31 Juli 2024 – 10:35 WIB
Rabu Pagi, Kejadian di Karanganyar, SPBU Colomadu Hangus Terbakar - JPNN.com Jateng
Kebakaran terjadi di SPBU Colomadu, Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (31/7) pagi. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Kebakaran terjadi di SPBU Colomadu, Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (31/7) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Kapolsek Colomadu AKP Bambang Subekti membenarkan adanya kejadian terbakarnya di SPBU Colomadu. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

“Ya, benar SPBU Colomadu terbakar. Masih dimintai keterangan terkait penyebab kejadian,” ujar Subekti dihubungi JPNN, Rabu (31/7).

Dia mengatakan total ada tiga meteran pompa pengisian SPBU dilokasi kejadian. Dari jumlah tersebut satu yang terbakar dan sisanya aman tidak terbakar.

Selain pompa satu buah mobil juga ikut terbakar dalam kejadian tersebut.

“Sudah ada tiga kendaraan mobil pemadam kebakaran dari BPBD dan Damkar untuk memadamkan api. Pemadaman berlangsung selama 30 menit,” kata dia.

Dia mengatakan untuk saat ini masih proses pendinginan. SPBU ditutup sementara dengan memasang garis polisi.

“Kami pasang garis polisi di lokasi kejadian. Operasional SPBU sementara ini dihentikan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Kebakaran terjadi di SPBU Colomadu, Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (31/7) pagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News