Dua Musisi Muda Asal Solo Ramaikan PROJEK-D VOL.3 Sehidup Separty Bareng Tulus

Selasa, 27 Agustus 2024 – 21:30 WIB
Dua Musisi Muda Asal Solo Ramaikan PROJEK-D VOL.3 Sehidup Separty Bareng Tulus - JPNN.com Jateng
Pamflet event musik PROJEK-D VOL.3 Sehidup Separty bareng Tulus di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada 7-8 September 2024. Ilustrasi: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak 63 musisi berebut tempat untuk tampil di event musik PROJEK-D VOL.3 Sehidup Separty di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada 7-8 September 2024.

Melalui program Cekson, tim PROJEK-D akan menyeleksi para pendaftar. 

Project Manager PROJEK-D Data Pratama mengungkapkan bahwa program Cekson sudah dimulai sejak Juni 2024 dengan pengumpulan karya-karya musisi lokal.

Kemudian dilanjutkan dengan penilaian dan proses kurasi karya oleh tim PROJEK-D, serta mengumumkan pemenang dari program tersebut.

Dua pemenang yang terpilih nantinya akan tampil di PROJEK-D VOL.3. Dua musisi yang tembus hasil penjaringan, yakni penyanyi asal Solo Heyriyok dan band The Skit. 

"Kami ingin menyampaikan festival musik ini ditujukan kepada semua kalangan agar siapapun tanpa ragu dapat bersenang-senang. Kami mengajak seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya untuk seru-seruan bareng bersama para pengisi acara yang ada dalam festival musik PROJEK-D VOL.3 untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan,” ucap Project Manager PROJEK-D Data Pratama, Selasa (27/8).

Data menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud dukungan Dyandra Promosindo sebagai promotor untuk terus memberikan wadah bagi musisi pendatang baru yang memiliki karya orisinil untuk tampil di atas panggung besar.

Dua band yang terpilih nantinya bakal manggung bareng bintang utama, yakni Tulus.

Sebanyak 63 musisi berebut tempat untuk tampil di event musik PROJEK-D VOL.3 Sehidup Separty di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News