Komika se-Solo Raya Akan Meriahkan Festival Musik Project D di De Colomadu

Sabtu, 07 September 2024 – 01:30 WIB
Komika se-Solo Raya Akan Meriahkan Festival Musik Project D di De Colomadu  - JPNN.com Jateng
Puluhan musisi dan komika se-Solo Raya bakal meriahkan panggung festival musik PROJEK-D VOL.3 ‘Sehidup Separty’ di De Tjolomadoe, Karanganyar pada 7-8 September 2024 mulai pukul 14.00 WIB. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Puluhan musisi dan komika se-Solo Raya bakal meriahkan panggung festival musik PROJEK-D VOL.3 ‘Sehidup Separty’ di De Tjolomadoe, Karanganyar pada 7-8 September 2024 mulai pukul 14.00 WIB. 

Project Manager PROJEK-D Data Pratama mengungkapkan bahwa konsep kombinasi musik dan stand up comedy di satu panggung memang sengaja dibuat. Pihak penyelenggara ingin melihat respons para penoton yang hadir ketika dua hiburan populer ini ditampilkan di satu panggung. 

"Kami bekerja sama dengan stand up comedy Solo karena kami pengin festival ini tidak melulu acara musik, tetapi juga ada stand up comedy. Makanya kami melihat bagaimana repons penonton seperti apa? Karena, kan, sebuah konsep entertainment baru di sebuah festival musik. Semoga bisa memecahkan teman-teman yang datang di PROJEK-D," ungkapnya, Jumat (6/9).

Panggung ini diharapkan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. Tema 'Sehidup Separty' diambil karena PROJEK-D ingin menghadirkan hiburan musisi dari berbagai genre. 

Data menambahkan jika kegiatan ini juga merupakan wujud dukungan Dyandra Promosindo sebagai promotor untuk terus memberikan wadah bagi musisi pendatang baru yang memiliki karya orisinil untuk tampil di atas panggung besar. 

"PROJEK-D VOL.3 ingin menyampaikan festival musik ini ditujukan kepada semua kalangan agar siapapun tanpa ragu dapat bersenang-senang. Kami mengajak seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya untuk seru-seruan bareng bersama para pengisi acara yang ada dalam festival musik PROJEK-D VOL.3 untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan,” ucapnya. 

Sementara itu, Project Director PROJEK-D Rumpoko Adi mengatakan festival musik ini memang dirancang untuk menghibur seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya lewat beragam sajian musik dari berbagai genre. 

Pada penyelenggaraan tahun ini, pihaknya menampilkan TULUS yang secara resmi telah diumumkan, sekaligus sebagai musisi paling banyak diinginkan untuk ditonton oleh warga Solo dan sekitarnya. 

Puluhan musisi dan komika se-Solo Raya bakal meriahkan panggung festival musik PROJEK-D VOL.3 ‘Sehidup Separty’ di De Tjolomadoe, Karanganyar pada 7-8 September
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News