Jelang Pilkada, Bupati Demak Minta Ulama-Umaro Ikut Jaga Kondusifitas

Selasa, 03 September 2024 – 15:56 WIB
Jelang Pilkada, Bupati Demak Minta Ulama-Umaro Ikut Jaga Kondusifitas - JPNN.com Jateng
Bupati Demak, Eisti'anah saat berikan sambutan dalam Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) di Aula Kecamatan Sayung, Selasa (3/9). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bupati Demak Eisti'anah menekankan pentingnya sinergi antara ulama dan umaro dalam menjaga stabilitas wilayah menjelang Pilkada serentak 2024.

Hal tersebut disampaikanya saat mengisi Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) dengan tema
“Bersama Ulama Umaro, Menjaga Suasana Harmonis Jelang Pilkada 2024” di Aula Kecamatan Sayung, Selasa (3/9).

Bupati menjelaskan bahwa FKUU merupakan salah satu program unggulan yang bertujuan untuk memastikan komunikasi yang baik antara ulama dan umaro di tingkat kecamatan.

Dia menekankan bahwa peran ulama sangat penting, terutama dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait Pilkada.

“Kami berharap, dengan adanya himbauan dari ulama dan kyai, masyarakat lebih mendengarkan dan menjaga kondusifitas wilayah, terutama di Kecamatan Sayung,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Eistianah juga mengingatkan masyarakat untuk lebih waspada terhadap bahaya kebakaran yang sering terjadi belakangan ini.

Dia meminta tokoh masyarakat untuk memberikan edukasi terkait bahaya membakar sampah sembarangan dan potensi konsleting listrik, terutama saat cuaca panas terik seperti sekarang.

“Saling menjaga adalah kunci. Kami meminta doa dari semua pihak agar kita terhindar dari musibah dan makin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta,” tambahnya.

Bupati Demak Eisti'anah menekankan pentingnya sinergi antara ulama dan umaro dalam menjaga stabilitas wilayah menjelang Pilkada serentak 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia