Selamat, 237 ASN Pemkab Demak Naik Pangkat

Senin, 23 September 2024 – 14:37 WIB
Selamat, 237 ASN Pemkab Demak Naik Pangkat - JPNN.com Jateng
emkab Demak menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin (23/9). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Sebanyak 237 ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Demak menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024. Penyerahan dilakukan  secara simbolis oleh Wakil Bupati Demak KH Ali Makhsun di Pendopo Satya Bhakti Praja Senin, (23/09). 

Dalam pengarahannya Ali Makhsun membacakan sambutan Bupati Demak Eisti'anah, mengatakan Kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan pemerintah atas kinerja yang telah di tunjukkan

“Selamat kepada seluruh PNS yang menerima kenaikan pangkat hari ini, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dari Pemerintah atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini,” tuturnya.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, ASN memiliki peran penting dalam memastikan berjalannya pemerintahan dan pembangunan yang berkelanjutan. ASN  harus terus berinovasi, meningkatkan kualitas pelayanan, dan bekerja dengan penuh semangat untuk mencapai tujuan bersama.

“Kepada Segenap Pimpinan Perangkat Daerah, saya minta agar selalu memberikan bimbingan dan arahan yang konstruktif kepada bawahannya, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam mencapai visi dan misi organisasi. Semoga penghargaan ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, organisasi, dan masyarakat. Mari kita terus bekerja keras dan bekerja cerdas demi kemajuan Kabupaten Demak Tercinta,” ujarnya.

Ali Makhsun berharap, agar kenaikan pangkat yang diterima menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kompetensi dan profesionalisme serta menjaga integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Dan selalu menjalin kerja sama yang baik, saling mendukung dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah kabupaten Demak, Akhmad Sugiharto, Kepala BKPP Demak, Herminingsih beserta jajarannya dan Asisten Administrasi Umum Sekda Demak Amir Mahmud.(JPNN)

Sebanyak 237 ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Demak menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia