Tabrak Pembatas Jalan di Tol Solo-Ngawi, Truk Ekspedisi Terjun ke Sawah

Jumat, 18 Oktober 2024 – 20:43 WIB
Tabrak Pembatas Jalan di Tol Solo-Ngawi, Truk Ekspedisi Terjun ke Sawah - JPNN.com Jateng
Sebuah truk ekspedisi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jalur Solo-Ngawi (JSN) KM 511/200 A, tepatnya di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, pada Jumat (18/10) pukul 11:30 WIB. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Sebuah truk ekspedisi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jalur Solo-Ngawi (JSN) KM 511/200 A, tepatnya di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, pada Jumat (18/10) pukul 11:30 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kanit 7 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng AKP Sarwoko mengungkapkan truk yang dikendarai oleh Mahmudin (54), warga Magelang, bersama seorang kernet bernama Rendi (21), warga Banten, melaju dari arah Semarang menuju Ngawi di jalur 1 dengan kecepatan sekitar 70 km/jam.

Sesampainya di KM 511/200 A, pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan (guardrail), lalu masuk ke area persawahan warga.

"Akibat kecelakaan tersebut, besi pembatas jalan rusak akibat ditabrak truk. Meski truk keluar jalur, kondisi kendaraan tidak sampai terguling," jelasnya.

Beruntung, pengemudi dan kernet truk selamat dalam kecelakaan itu. Sarwoko menambahkan bahwa truk tersebut mengangkut barang-barang paket.

"Kondisi pengemudi baik-baik saja. Untuk kendaraan belum dievakuasi, karena menunggu proses bongkar muat. Paket akan dipindahkan ke kendaraan lain terlebih dahulu, baru kemudian truk dievakuasi," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Sebuah truk ekspedisi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jalur Solo-Ngawi (JSN) KM 511/200 A.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News