21 Tahun Jannah Firdaus, Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Bagi Jemaah Umrah & Haji

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 23:41 WIB
21 Tahun Jannah Firdaus, Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Bagi Jemaah Umrah & Haji - JPNN.com Jateng
Jannah Firdaus Tour dan Travel Rayakan Milad ke-21 dengan doa dan syukuran. FOTO: Jannah Firdaus.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Komitmen jasa tour and travel dalam memberikan pelayanan terbaik pada umrah dan haji di Indonesia makin meningkat. Salah satunya dilakukan oleh Jannah Firdaus Tour dan Travel yang telah berjalan selama 21 tahun.

Pada milad ke-21, Jannah Firdaus Tour dan Travel menyatakan akan mengedepankan pelayanan terbaik kepada calon jemaah umrah maupun haji yang akan berangkat ke tanah suci Makkah.

Direktur Jannah Firdaus Rahmat Syam Putra mengatakan komitmennya untuk menjadi travel terbaik dengan pelayanan yang memuaskan dan harga yang bersaing.

"Kami optimis dalam menghadapi tantangan di masa depan, dengan harapan dapat terus berkiprah di dunia ibadah haji dan umrah," ujar Rahmat Syam dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/10).

Dalam milad di Royal Palm Hotel, Jakarta Barat tersebut, dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya Kementrian Agama, Wali Kota Jakarta Barat, Asosiasi Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), serta mitra bisnis dari industri penerbangan, perhotelan, dan berbagai stakeholder lainnya.

Rahmat Syam juga menyampaikan Jannah Firdaus telah berhasil memberangkatkan lebih dari 30 ribu jamaah umrah dan 2.500 jamaah haji dalam dua tahun terakhir.

Dia bilang Jannah Firdaus berencana untuk meningkatkan target pemberangkatan menjadi 15 ribu jemaah umrah dan seribu jemaah haji, tahun depan.

"Kami memiliki tim yang solid dari berbagai daerah, seperti Makassar, Padang, Jakarta, dan Jawa Barat. Ini merupakan kekuatan manajemen Jannah Firdaus," ujarnya.

Pada usia ke-21 tahun, Jannah Firdaus berkomitmen pelayanan terbaik bagi jemaah umrah & haji.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News