Kronologi Pajero Hantam Honda Jazz & Truk di Mojosongo, Berawal dari Pecah Ban

Sabtu, 26 Februari 2022 – 13:37 WIB
Kronologi Pajero Hantam Honda Jazz & Truk di Mojosongo, Berawal dari Pecah Ban - JPNN.com Jateng
Kondisi mobil Honda Jazz rusak parah setelah membentur bak bagian belakang truk Nissan di Jl. Ringroad, Mojosongo, Solo, Jumat (25/02/2022). Foto: Humas Polresta Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebauh kecelakaan karambol terjadi di di Jl. Ring Road depan Pondok Al-Khafi, Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (25/02) sore.

Kecelakaan itu melibatkan 2 mobil berjenis Honda Jazz dan Mistsubishi Pajero serta sebuah truk Nissan.

Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Adhityawarman Gautama Putra mengatakan kejadian berawal dari mobil Honda Jazz bernopol B-1722-TKD dan truk Nissan bernopol AD-9064-KA, parkir di bahu jalan Ring Road Mojosongo, sekira pukul 17.00 WIB.

Di saat bersamaan mobil Pajero AD-7315-BS sedang melaju dari arah barat ke timur dan mengalami pecah ban bagian depan sebelah kiri. 

"Mobil Pajero terpelanting ke sebelah kiri dan menabrak mobil Honda Jazz," ungkapnya.

Kerasnya benturan antara Pajero membut Honda Jazz terpental dan menabrak bak Truk Nissan yang berada tepat di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, Pajero dan Honda Jazz mengalami kerusakan parah, sedangkan Truk Nissa remuk ringan di bagian belakang.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kronologi kecelakaan Pajero yang menghantam Honda Jazz dan sebuah truk yang terparkir di bahu Jalan Ring Road Mojosongo, Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News