Baru Diangkat, Ratusan PPPK Guru Ini Dapat Kata-kata Mutiara dari Wali Kota

Selasa, 01 Maret 2022 – 17:28 WIB
Baru Diangkat, Ratusan PPPK Guru Ini Dapat Kata-kata Mutiara dari Wali Kota - JPNN.com Jateng
Seorang guru di Kota Magelang menandatangani perjanjian kerja statusnya sebagai PPPK Pemkot Magelang hasil rekrutmen pada 2021 di Magelang, Selasa (2/3/2022). ANTARA/HO-Bagian Prokompim Pemkot Magelang

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Ratusan guru di Kota Magelang, Jawa Tengah, menandatangani status pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja (PPPK).

Acara penandatanganan perjanjian kerja PPPK Guru Formasi 2021 Pemkot Magelang diikuti 152 guru di halaman belakang kantor pemkot setempat.

Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz meminta para guru berstatus PPPK menunjukkan kinerja terbaik dalam mendidik siswa di sekolah masing-masing.

"Anda yang terpilih harus dapat bekerja dengan profesional," katanya, Selasa (1/3).

Ia juga menyampaikan selamat kepada mereka karena telah lolos seleksi pada seleksi PPPK 2021.

Aziz menyebut mereka sebagai orang-orang terpilih di antara puluhan ribu orang yang bersaing dalam peluang dengan kuota terbatas dalam proses penerimaan PPPK tersebut.

Ia mendorong para guru menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, mentransfer ilmu dan membimbing anak didik untuk menggapai masa depan masing-masing, melalui bidang pendidikan formal.

"Karena guru adalah garda terdepan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Magelang," kata dia.

Ratusan PPPK guru di Kota Magelang mendapatakan kata-kata mutiara dari wali kota. Sungguh mengharu biru.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News