Gadis Cantik Ini Hilang 1 Tahun, Diduga Berada di Jakarta, Orang Tua Buat Sayembara

Senin, 21 Maret 2022 – 10:43 WIB
Gadis Cantik Ini Hilang 1 Tahun, Diduga Berada di Jakarta, Orang Tua Buat Sayembara - JPNN.com Jateng
Meyda Tiara Kusuma Wardani (16) gadis cantik asal Wonogiri, Jawa Tengah, sudah menghilang dari rumah hampir satu tahun. Foto: Humas Polres Wonogiri

jateng.jpnn.com, WONOGIRI - Meyda Tiara Kusuma Wardani (16) gadis cantik asal Wonogiri, Jawa Tengah, sudah menghilang dari rumah hampir satu tahun terakhir.

Warga Dusun Wates, Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri tersebut dinyatakan sebagai orang hilang sejak 16 Mei 2021.

Keluarga yang tak kenal menyerah kemudian membuat sayembara untuk menemukan Meyda Tiara dengan hadiah Rp 5 juta.

Ayah Meyda, Gatot Subroto mengaku telah melakukan berbagai cara untuk menemukan putrinya yang diduga dibawa lari ke Jakarta.

Namun, usaha yang dilakukan belum membuahkan hasil sehingga Gatot meminta bantuan pihak kepolisian.

“Hingga kini putri saya belum ditemukan. Siapa yang bisa menemukannya akan saya beri imbalan Rp 5 juta,” kata Gatot dilansir dari laman resmi Tribata Polda Jateng, Minggu (20/3).

Gatot mengaku mendapatkan informasi terakhir bahwa putrinya berada di Riau.

Gatot menduga teman pria yang membawa kabur anaknya mempunyai orang suruan di Wonogiri yang selalu mengawasi gerak-geriknya saat hendak mencari putrinya.

Gadis cantik asal Wonogiri sudah hilang hampir 1 tahun. Orang tua menduga putrinya berada di Jakarta, lalu buat sayembara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News