Jasad Tanpa Identitas Tergeletak Dekat Rel Kereta, Kondisinya Mengenaskan

Jumat, 29 April 2022 – 08:21 WIB
Jasad Tanpa Identitas Tergeletak Dekat Rel Kereta, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Jateng
Penemuan jasad tanpa identitas di dekat rel kereta KM 168 +9 Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Foto: Tribata Poldaa Jawa Tengah

jateng.jpnn.com, BREBES - Warga Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, heboh dengan penemuan jasad pria tanpa identitas di dekat rel kereta, Kamis (28/4).

Jasad pria itu ditemukan pertama kali oleh petugas cek jalur kereta api setempat.

Kapolsek Bulakamba AKP Pardisaat dikonfirmasi mengatakan tidak ada identitas apapun di baju korban saat pertama kali ditemukan.

Dia menduga pria itu tewas akibat tersambar kereta api KM 168 +9, yang melintas sekira pukul 06.00 WIB.

“Korban merupakan seorang laki-laki diperkirakan berusia 38 tahun tanpa identitas,” ujar Kapolsek, dilansir dari laman Tribata Polda Jawa Tengah.

Dia mengatakan bahwa jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes.

“Mendapati informasi tersebut, kemudian unit reskrim Polsek Bulakamba bersama dengan anggota piket SPK Polsek Bulakamba langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Brebes,” katanya.

Kapolsek mengimbau bagi masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor atau mendatangi RSUD Brebes.

Jasad tanpa identitas ditemukan di dekat rel kereta dalam kondisi mengenaskan. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga harap melapor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News