3 Kali Wanita di Semarang Ini Mencoba Bunuh Diri, Aksi Terakhirnya Paling Parah

Senin, 09 Mei 2022 – 07:00 WIB
3 Kali Wanita di Semarang Ini Mencoba Bunuh Diri, Aksi Terakhirnya Paling Parah - JPNN.com Jateng
Tim Elang Utara Polsek Semarang Utara nampak menenangkan SN (22) yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. FOTO: Elang Utara, Polsek Semarang Utara.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri SN (22), warga Taman Selo Mas, Panggung, Semarang Utara, Kota Semarang.

Katim Elang Utara Polsek Semarang Utara Aiptu Agus Supriyanto mengatakan percobaan bunuh diri tersebut merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh SN.

Dalam aksinya kali ini, SN melukai tubuhnya dengan pecahan kaca.

Polisi menemukannya dalam kondisi lemas tak berdaya di dalam rumahnya, Minggu (8/5) sekitar pukul 11.15 WIB.

Peristiwa itu diketahui dari laporan masyarakat bahwa ada percobaan bunuh diri oleh SN di rumahnya yang sepi.

Setibanya di lokasi, Aiptu Agus bersama anggotanya melihat SN sudah tergeletak di depan pintu ruang tamu dengan luka di sekujur tubuhnya.

"Memang sedang di rumah sendiri, orang tuanya mudik ke Brebes," tuturnya.

Dari informasi yang Agus terima, SN sudah tiga kali mencoba mengakhiri hidupnya. Aksinya yang ketiga merupakan yang paling parah.

Sejumlah percobaan bunuh diri dilakukan wanita di Semarang. Aksi terakhirnya membekaskan luka di leher, tangan, dan pahanya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News