Membaca Berita dengan Pengalaman Berbeda, Download Aplikasi JPNN.com Segera

Jumat, 13 Mei 2022 – 18:04 WIB
Membaca Berita dengan Pengalaman Berbeda, Download Aplikasi JPNN.com Segera - JPNN.com Jateng
Aplikasi JPNN.com. Ilustrator: Sultan Amanda

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Inovasi dan kreativitas sangat penting dalam menghadapi perkembangan zaman yang begitu cepat. Aplikasi JPNN.com kini hadir dengan format yang berbeda.

Anda akan melihat tampilan yang lebih dinamis, kekinian, interaktif, cepat, dan nyaman tanpa gangguan iklan yang terlalu banyak.

Ya, JPNN.com adalah aplikasi baca berita terkini, terbaru, dan terpopuler. Di sini, Anda bisa membaca berita politik, nasional, internasional, olahraga, ekonomi, entertainment serta berita daerah yang disajikan dengan gaya menarik dan khas.

Berita yang tayang di JPNN.com merupakan hasil kerja wartawan yang berkompeten dan telah bersertifikat Dewan Pers. Konten yang disajikan tidak hanya berita tulis, tetapi juga video, foto, talkshow, dan karikatur.

Fitur Aplikasi:

Personalisasi Konten

Pembaca akan mendapatkan sajian konten yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Rubrik dan Jurnalis Favorit

Melalui fitur ini, pembaca bisa mem-follow rubrik serta jurnalis favorit sehingga tidak khawatir ketinggalan update informasi.

Aplikasi Religi

Aplikasi JPNN.com juga dilengkapi dengan fitur Religi. Fitur ini menyediakan segala kebutuhan pembaca muslim untuk menunjang ibadah harian, seperti, jadwal salat, Al-Qur'an dan hadis digital, tasbih, doa harian, dan pencari arah kiblat.

Aplikasi JPNN.com hadir dengan format berbeda. Anda akan melihat tampilan yang lebih dinamis, interaktif, cepat, dan nyaman tanpa gangguan iklan terlalu banyak.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News