Persiapan Pernikahan Adik Jokowi di Solo Sudah 95 Persen, Tetapi

Rabu, 25 Mei 2022 – 17:30 WIB
Persiapan Pernikahan Adik Jokowi di Solo Sudah 95 Persen, Tetapi - JPNN.com Jateng
Kondisi ruang utama pernikahan Idayati-Anwar, Rabu (25/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persiapan pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, hampir sempurna.

Semua persiapan di dalam maupun di luar gedung Saba Buana, Solo, hingga Rabu (25/05) sudah mencapai 95 persen. 

“Sampai siang ini semua berjalan lancar, tidak ada hambatan. Sudah 95 persen,” ujar kerabat Jokowi, Haryanto saat ditemui di Graha Saba Buana.

Haryanto yang merupakan kakak kandung Iriana Jokowi mengatakan gladi bersih demi kelancaran acara yang akan dihelat besok berjalan lancar. 

“Terima kasih teman-teman, persiapan kami lancar, ini sudah gladi, berarti sudah mendekati 100 persen, tinggal menunggu hari H saja,” katanya.

Dalam gladi bersih tersebut, disimulasikan juga kedatangan mempelai laki-laki dan perempuan beserta keluarga masing-masing. Termasuk kedatangan para saksi maupun wali nikah.

Para tokoh tersebut akan mendapatkan pengawalan dari kepolisian maupun TNI. Seusai simulasi, menurut rencana akan dilakukan gladi bersih untuk semua acara.

Dia mengatakan pada sore hari akan dilakukan jonggolan atau pemeriksaan data kedua calon.

Persiapan pernikahan adik Jokowi sudah mendekati 100 persen. Kendati demikian, Jokowi hari ini masih berada di Bali.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News