Warga Terdampak Banjir Rob Semarang-Demak Terima Bantuan Sembako

Selasa, 07 Juni 2022 – 06:24 WIB
Warga Terdampak Banjir Rob Semarang-Demak Terima Bantuan Sembako - JPNN.com Jateng
Kepala Kanwil BPN Jateng Dwi Purnama menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Lurah Tanjung Mas Sony Yudha Pradana di kantor Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Semarang, Senin (6/6/2022). ANTARA/Wisnu Adhi

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Warga terdampak banjir rob di Kota Semarang dan Kabupaten Demak menerima bantuan sembako dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Tengah.

Terdapat 300 paket kebutuhan pokok kepada warga terdampak banjir rob.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung Kepala Kanwil BPN Jateng Dwi Purnama kepada Lurah Tanjung Mas Sony Yudha Pradana di Kantor Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Senin (6/6).

"Total ada 300 paket sembako yang diserahkan dengan rinciannya 140 paket sembako untuk Kelurahan Tanjung Mas dan 60 paket untuk Kelurahan Bandarharjo, Semarang Utara, serta 100 paket untuk Kelurahan Sriwulan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak," kata Dwi Purnama.

Dwi berharap kegiatan sosial bertajuk "BPN Jateng Peduli" ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir rob dan gelombang tinggi yang terjadi pertengahan Mei 2022.

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu, meski sedikit semoga bisa memberikan manfaat," ujarnya.

Dwi mengungkapkan pengumpulan sekaligus penyerahan bantuan untuk warga terdampak banjir rob ini muncul dari kepedulian para pegawai dan staf Kanwil BPN Jateng.

"Ini dari semacam infak teman-teman BPN, setelah terkumpul kami belikan bahan pokok," katanya.

Warga terdampak banjir rob di Kota Semarang dan Kebupaten Demak menerima bantuan sembako dari BPN Jateng.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News