Presiden Jokowi Berkunjung ke Semarang, Ada Agenda Apa?

Senin, 04 Juli 2022 – 21:55 WIB
Presiden Jokowi Berkunjung ke Semarang, Ada Agenda Apa? - JPNN.com Jateng
Presiden Jokowi berkunjung ke Semarang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Selasa (5/7).

Dalam keterangan tertulis melalui pesan WhatsApp yang diterima JPNN.com Jateng, Presiden Jokowi mendarat di Lanumad Ahmad Yani Semarang pada pukul 17.00 WIB, Senin (4/7).

Setelah disambut Gubernur Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, dan Pangdam IV Diponegoro Mayjed TNI Widi Prasetiono, Presiden beserta rombongan menuju Hotel Tentrem Semarang dan disambut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Keesokan harinya, Selasa (5/7), orang nomor satu di Indonesia itu bakal menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Akpol Semarang.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, kemudian pada pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menuju Stadion Taruna untuk meninjau pesta rakyat dan vaksinasi.

Presiden dan Ibu Negara juga dijadwalkan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Program Keluarga Harapan (BLT PKH) di Pasar Peterongan Semarang.

Selanjutnya pukul 12.00 WIB, agenda Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan menuju Kampung Laut untuk santap siang.

Belum ada informasi terkait jadwal Presiden Jokowi beserta rombongan meninggalkan Kota Semarang. (mcr5/jpnn).

Berikut agenda Presiden Jokowi saat berkunjung ke Semarang. Apa saja agendanya?

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News