Mbak Rara Si Pawang Hujan Terlihat Beraksi di Opening Ceremony APG 2022

Minggu, 31 Juli 2022 – 11:25 WIB
Mbak Rara Si Pawang Hujan Terlihat Beraksi di Opening Ceremony APG 2022 - JPNN.com Jateng
Mbak Rara dan kedua rekannya saat melakukan ritual di salah satu sudut Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/07/2022) malam. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Pawang hujan MotoGP Mandalika, Rara Istiati Wulandari atau lebih dikenal Mbak Rara terlihat di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/7) malam. 

Pantauan JPNN.com Jateng di lokasi, Mbak Rara sedang melakukan ritual di halaman Stadion Manahan Solo sebelah selatan dekat dengan lapangan tenis.

Mbak Rara yang mengenakan kaos warna merah dengan jaket motif seperti lurik ditemani dua orang rekannya. Saat hendak diminta wawancara dia pun menolak dengan alasan kondisi sedang gawat karena akan turun hujan.

Dirinya tampak sedang duduk di sebuah kursi lipat, terlihat di depannya peralatan-peralatan yang bisa biasa dipakai untuk ritual.

Namun demikian, keberadaan Mbak Rara tidak diketahui oleh masyarakat yang ingin menonton opening ceremony ASEAN Para Games XI 2022.

Ada tiga pintu masuk ke dalam stadion yang sediakan. Untuk masyarakat umum berada sebelah selatan dan utara, sedangkan VVIP ada di pintu utama stadion.  

Masyarakat pun harus antri untuk bisa masu ke dalam stadion. Saat mau masuk, petugas memisahkan jalur masuk bagi penonton laki-laki dan perempuan.

Pemeriksaan masyarakat yang ingin nonton sangat ketat. Penonton harus membawa tiket, jika tidak ada tiket maka tidak bisa masuk.

Mbak Rara si pawang hujan MotoGP Mandalika terlihat sedang beraksi di opening ceremony APG 2022.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News