Drumer Dream Theater Mike Mangini Telah Tiba di Solo

Senin, 08 Agustus 2022 – 15:55 WIB
Drumer Dream Theater Mike Mangini Telah Tiba di Solo - JPNN.com Jateng
Panggung konser Dream Theater sudah terpasang di area parkir Stadion Manahan Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dream Theater dijadwalkan manggung di area parkir A&B Stadion Manahan Solo pada Rabu (10/8).

Para personil band metal asal Amerika Serikat itu pun silih berganti mulai tiba di Kota Solo. 

Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa drumer Dream Theater Mike Mangini pada Senin (8/8) siang telah berada di Solo. 

Untuk personel lainnya seperti John Petrucci (Gitaris), John Myung (Bassis), James La Brai (Vokalis), dan Jordan Ruddes (Keyboard) diperkiraan tiba di Solo besok, Selasa (9/8) dini hari.

"Mike Mangini hari ini sudah sampai Solo, terus empat personil lainnya, besok pagi sudah tiba di sini. Mereka menginap di salah hotel di Solo," katanya. 

Anas menjelaskan sebelum konser para personil Dream Theater akan melakukan sejumlah agenda diantaranya check line dan check sound di lokasi konser. 

"Makanya tadi seluruh krew sudah sampai di Solo bersama Mangini. Tinggal empat member dan satu road manager yang belum mendarat," tuturnya.

Dalam konser tunggal bertajuk 'Top Of The World Tour' itu Dream Theater dijadwalkan akan menggelar konser dengan durasi selama 2 jam dengan waktu istirahat 30 menit. 

Drumer Dream Theater Mike Mangini sudah tiba di Solo siang ini, sementara Jhon Petrucci dkk menyusul besok.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News