Oknum Paspampres Pukul Sopir Truk di Solo, Minta Maaf Seusai Viral

Jumat, 12 Agustus 2022 – 14:33 WIB
Oknum Paspampres Pukul Sopir Truk di Solo, Minta Maaf Seusai Viral - JPNN.com Jateng
Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Hari Misbah saat melakukan klarifikasi atas perbuatannya di Balai Kota Surakarta, Jumat (12/08/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Salah seorang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Hari Misbah meminta maaf secara terbuka di kompleks Balai Kota Surakarta, Jumat (12/08) siang. 

Permintaan maaf itu ditujukan kepada seorang sopir truk yang dia pukul pada Selasa (9/8) malam.

"Saya minta maaf kepada bapak yang saya pukul dan keluarganya. Mohon maaf karena mungkin perbuatan saya menyakiti hati keluarganya," katanya. 

Perlakuan Hari diketahui setelah adanya curhatan akun @txtdrberseragam yang viral di media sosial Twitter. Aku itu mengaku sebagai anak korban. 

Diceritakan dalam ungahan itu bahwa ayahnya telah mendapat perilaku tidak menyenangkan dari oknum Paspampres.

Kejadian bermula ketika rombongan mobil Paspampres yang menerobos lampu lalu lintas di simpang Manahan Solo, menyerempet truk yang dikemudikan ayahnya.

Sadar terjadi benturan, sopir truk kemudian turun begitu pula dengan anggota Paspampres berseragam dinas yang berjumlah 3 orang dan langsung memukul sopir truk. 

Setelah memberikan pukulan, oknum Paspampres itu meminta ganti rugi kepada sopir truk karena mobil yang dikendarai mengalami pecah pada bagian lampu depan. 

Oknum Paspampres pukul sopir truk di Solo. Permintaan maaf disampaikannya seusai viral di media sosial. Begini kronologinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News