Gibran Siap Pasang Badan untuk Korban Pemukulan Paspampres

Jumat, 12 Agustus 2022 – 21:00 WIB
Gibran Siap Pasang Badan untuk Korban Pemukulan Paspampres - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka sesaat setelah mencopot masker anggota Paspampres Hari Misbah (Kanan) di Balai Kota, Jumat (12/08/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka siap pasang badan untuk supir truk korban pemukulan oknum Paspampres. 

Putra sulung Presiden Jokowi itu menjamin keamanan dari korban beserta keluarganya. Dia juga mengatakan telah mengantongi bukti pemukulan berupa rekaman CCTV. 

"Pokoke wes tak simpen (pokoknya sudah saya simpan). Nanti jika ada apa-apa, kalau dia hilang, saya udah ada buktinya," katanya, Jumat (12/08).

Menurut Gibran, korban terlihat tertekan dan terintimidasi atas ulah yang dilakukan oleh oknum Paspampres tersebut.

"Bapaknya tadi kelihatan takut sekali," tuturnya.

Gibran sebelumya telah memanggil oknum Paspampres dan korban ke Kantor Balai Kota Surakarta untuk menyelesaikan permasalahan tersebut pada Jumat (12/8) pagi.

Diketahui oknum Paspampres itu bernama Hari Misbah. Dirinya adalah anggota Paspampres tim advance (pendahulu).

"Tanggung jawab saya adalah melindungi warga yang dipukul. Urusan Paspampres itu dengan komandan," kata dia.

Gibran menyatakan kasus pemukulan yang dilakukan oleh oknum Paspampres bernama Hari Misbah kepada supir truk belum selasai.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News