Ganjar Lari 5 Km, Lihat Pria Berkostum yang Mengikutinya

Minggu, 21 Agustus 2022 – 15:20 WIB
Ganjar Lari 5 Km, Lihat Pria Berkostum yang Mengikutinya - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) saat mengikuti acara Friendship Run Borobudur Marathon 2022 di Kota Semarang, Minggu (21/8). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut memeriahkan acara Friendship Run Borobudur Marathon 2022 di Kota Semarang, Minggu (21/8)

Raut kelelahan tidak tampak di wajahnya meskipun dia berlari sejauh 5 Km, rute Lawangsewu - Jalan Pandanaran - Jalan Gajahmada - Jalan Pemuda - Lawangsewu.

Didampingi istrinya, Siti Atikoh, Ganjar senang karena antusiasme pelari yang turut serta pada pra acara Borobudur Marathon 2022 itu.

Sepanjang Ganjar turut lari bersama para warga yang datang tak hanya dari Semarang. Keseruan makin terasa karena sejumlah peserta mengenakan kostum berbeda.

Salah satunya adalah pelari yang menggunakan topeng tokoh superhero Iron Man dengan pakaian batik lurik.

Ada pula yang mengenakan busana daerah. Jelang finis, Ganjar lari didampingi pelari yang mengenakan kostum Werkudara lengkap dengan Gada.

Ganjar tak sungkan meladeni pelari yang sengaja menghampiri atau mengejarnya untuk berfoto. Beberapa di antara mereka mengaku datang dari Jakarta dan kota lainnya.

“Semangat, setidaknya mereka betul-betul mempersiapkan diri untuk Borobudur Marathon. Ini adalah bagian dari lari sambil berteman, lari yang menyenangkan,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo lari sejauh 5 Km dalam acara Friendship Run Borobudur Marathon 2022. Lihat pria berkostum yang mengikutinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News