Bocah Perumahan Sritex Sukoharjo Ditemukan Tewas di Sungai Bengawan Solo

Jumat, 26 Agustus 2022 – 14:54 WIB
Bocah Perumahan Sritex Sukoharjo Ditemukan Tewas di Sungai Bengawan Solo - JPNN.com Jateng
Korban saat dievakuasi di RSUD Ir Soekarno Kabupaten Sukoharjo. Foto: Humas SAR Semarang.

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Noviana Dewi (13), korban terpeleset dari Jembatan Tangkisan yang terjatuh ke Sungai Bengawan Solo, Jumat (26/8).

Bocah yang tinggal di Perumahan Sritex Kelurahan Kenep, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 11.30 WIB.

"Jarak dari tempat kejadian kurang lebih 4,5 kilometer, korban dalam keadaan meniggal dunia," kata Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto.

Upaya pencarian korban berlangsung hingga 24 jam, semenjak satu tim rescue dari Pos SAR Surakarta diterjunkan sehari sebelumnya, sekitar pukul 11.10 WIB.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ir Soekarno Kabupaten Sukoharjo," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak dilaporkan terjatuh ke Sungai Bengawan Solo setelah terpeleset dari Jembatan Tangkisan Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (25/8).

"Korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai," kata Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto.

Peristiwa itu bermula dari aksi kejar-kejaran antara sang anak dengan ibunya di sekitar lokasi kejadian pada pukul 11.10 WIB.

Bocah Perumahan Sritex Sukoharjo ditemukan tak bernyawa di Sungai Bengawan Solo. SAR ungkap kronologinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News