Ganjar Pranowo: Menjadi Gubernur Itu Berat!

Jumat, 26 Agustus 2022 – 18:45 WIB
Ganjar Pranowo: Menjadi Gubernur Itu Berat! - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan seorang pemimpin harus konsisten dalam melayani masyarakat.

Ganjar menyebut selama dua periode memimpin Jawa Tengah, selalu hadir dengan memberi layanan masyarakat menjadi baik. Satu di antaranya cekatan dalam setiap laporan.

"Saya konsisten sampai hari ini. Apa dan di mana ada yang melapor, saya ladeni sendiri," kata Ganjar dalam Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Salatiga, Jumat (26/8).

Selama menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar juga mengaku sudah membuka lebar layanan laporan melalui berbagai kanal.

Mulai dari media sosial hingga berbagai aplikasi yang memudahkan masyarakat, selain turun langsung mendengarkan dari lapangan.

"Kalau lihat media sosial saya, itu yang saya gunakan dan mengekspresikan cara kerja saya dengan receh," ujarnya.

Ganjar menjelaskan media sosial menjadi tempat paling efektif dalam memberikan layanan dan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, dengan memilih media sosial sebagai sarana layanan masyarakat bukan hanya sekadar untuk cerita narsis seseorang.

Ganjar Pranowo mengungkapkan menjadi seorang gubernur itu berat, sebab harus konsisten melayani rakyat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News