Wanita yang Lompat dari Lantai 9 Apartemen Semarang Ternyata Mahasiswi Baru

Jumat, 02 September 2022 – 18:38 WIB
Wanita yang Lompat dari Lantai 9 Apartemen Semarang Ternyata Mahasiswi Baru - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian mahasiswi baru loncat dari lantai 9 Apartemen Alton Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang wanita yang ditemukan tewas di kawasan Apartemen Alton Semarang diduga adalah mahasiswi baru (maba) sebuah perguruan tinggi di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Diketahui, korban bernama Khaterine Ann Saunders (19) warga Tamansari Persada Bogor, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang tukang bangunan di sekitar apartemen yang sedang merenovasi sebuah indekos sekitar pukul 08.40 WIB.

Dugaan sementara, korban lompat dari kamar 922 yang berada di lantai 9. Kamar tersebut merupakan milik seorang maba Universitas Diponegoro (Undip) bernama Muhammad Einstein.

"Dia (Muhammad Einstein, red) adalah pacarnya, sedang kami mintai keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Banyumanik Iptu Tony Hendro saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Jumat (2/9).

Dari hasil pemeriksaan sementara, saat kejadian korban seorang diri di kamar kekasihnya. Kemudian membuka jendela lalu melompat.

"Tidak mau diputus, dugaan dia bunuh diri, intinya seperti itu," ujarnya.

Pihaknya telah memintai keterangan saksi-saksi dan melakukan pemeriksaan serta penyelidikan di lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polrestabes Semarang.

Identitas wanita yang lompat dari lantai 9 Apartemen Semarang diungkap polisi. Sungguh tak disangka.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News