Denny Caknan,& Happy Asmara Bakal Meriahkan Pasar Malam Sekaten Surakarta

Senin, 12 September 2022 – 19:57 WIB
Denny Caknan,& Happy Asmara Bakal Meriahkan Pasar Malam Sekaten Surakarta - JPNN.com Jateng
Denny Caknan dan Happy Asmara dalam Road to Kilau Raya. Foto: Dok. MNCTV

jateng.jpnn.com, SOLO - Konser musik dangdut sebulan penuh bakal memeriahkan Pasar Malam Sekaten Keraton Surakarta Hadiningrat 2022.

Beberapa artis kenamaan seperti Denny Caknan, Happy Asmara, OM Sera, Om Monata dan beberapa artis dangdut lain akan bergantian tampil di Alun-alun Selatan Keraton Surakarta.

Penasehat Event Organizer (EO) Diana Ria Enterprise Muntohar mengatakan seluruh artis dangdut sudah menyatakan kesediaannya untuk manggung. Konser akan dimulai pada 16 September-16 Oktober 2022.

"Seluruh artis sudah fiks termasuk Denny Caknan, Farel juga. Tinggal ini 3 yang belum fiks," katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin (12/9).

Namun demikian, konser musik tersebut tidak bisa disaksikan secara gratis. Pihak panitia telah menyiapkan 2.000-3.000 tiket untuk setiap konser. 

Muntohar menuturkan jika harga tiket akan disesuaikan dengan artis yang tampil. Untuk arits-artis lokal tiket akan dibanderol dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. Kemudian untuk tiket artis sekelas Denny Caknan akan dibanderol sekitar Rp 75 ribu-Rp 150 ribu.

"Iya sebulan penuh, menonton konser bayar. Kalau yang mau jalan-jalan, ya tidak bayar," jelasnya.

Khusus untuk tahun Pasar Malam Sekaten tahun ini, pihak panitia akan mengoptimalkan 3 lokasi yakni alun-alun Selatan, Utara dan kawasan Pagelaran Keraton Surakarta.

Selama sebulan full akan ada konser dangdut di Pasar Malam Sekaten Keraton Surakarta.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News