Tawaran Umroh Gratis Terus Berdatangan, Samin Merespons Begini

Kamis, 15 September 2022 – 17:30 WIB
Tawaran Umroh Gratis Terus Berdatangan, Samin Merespons Begini - JPNN.com Jateng
Samin (53) saat sedang menyusun sisa potongan uangnya yang dimakan rayap di SD N Lodjiwetan, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (14/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Samin (53) dan istrinya Kadarwati (48) terus mendapat tawaran umroh gratis dari beberapa biro perjalanan haji dan umroh.

Tawaran tersebut tidak terlepas dari musibah yang dialami pasangan suami istri tersebut. Uang Rp 50 juta simpanan Samin untuk menddaftar ibadah haji rusak dimakan rayap

"Jumlahnya tawaran untuk umroh bertambah, ada sekitar 15 pihak," katanya saat ditemui di KPC Bank Indonesia Solo, Kamis (15/9).

Samin menyebut bahwa ada biro yang sudah datang ke rumahnya di SD Negeri Lodjiwetan, Kelurahan Kedunglumbu, Kecamatan Pasar Kliwon terkait penawaran tersebut. Namun, Samin belum memberikan jawaban dari semua tawaran yang datang. 

"Tawaran umroh itu sampai detik ini belum ada yang saya terima atau tolak, karena saya masih fokus ke Bank Indonesia dulu," katanya.

Setelah ke BI Solo, Samin hanya menerima uang sebesar Rp 20.220.000 sebagai uang baru pengganti uang rusak. Jumlah tersebut berkurang dari total uang yang rusak.

"Itu musibah, saya berterimakasih kepada BI Solo, uang saya sudah bisa kembali segitu. Insyaallah saya tetap melanjutkan niat saya daftar haji," ucapnya.

Samin menambahkan dia akan mencari informasi untuk mendaftar haji melalui Bank Syariah Indonesia (BSI). Sebagian uang tabungannya juga sudah dia simpan ke BSI untuk pendaftaran haji.

Samin yang uangnya rusak dimakan rayap terus mendapatkan tawaran umroh gratis.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News