Polisi Lakukan Penyelidikan Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Brebes, Ada Tersangkanya?

Selasa, 20 September 2022 – 20:06 WIB
Polisi Lakukan Penyelidikan Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Brebes, Ada Tersangkanya? - JPNN.com Jateng
Kecelakaan beruntun di KM 253 Tol Pejagan-Pemalang. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun di KM 253 Tol Pejagan-Pemalang, Kabupaten Brebes, yang memakan satu korban jiwa.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Agus Suryonugroho mengatakan lahan terbakar yang diduga penyebab kecelakaan tengah diselidiki reserse dan laboratorium forensik.

"Apakah rumput ilalang terbakar atau dibakar, kami koordinasi dengan reserse," kata Kombes Agus, Selasa (20/9).

Berdasarkan pemeriksaan, setelah ada pembakaran di samping tol, pengguna jalan memperlambat kecepatan sehingga ditabrak dari belakang.

"13 kendaraan yang terlibat sudah kami lakukan penyelidikan," ujarnya.

Pihaknya menyebut telah melakukan koordinasi dengan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan pengelola tol untuk mengantisipasi terjadinya fatalitas kecelakaan di ruas tol.

"BUJT dan pengelola jalan tol kami panggil semuanya, kami lakukan kolaborasi dan edukasi kaitannya keselamatan di tol," tuturnya.

Menurutnya, tak hanya polisi yang melakukan antisipasi kecelakaan, selain masyarakat juga perlu adanya keterlibatan dari para pemangku kebijakan.

Polisi melakukan penyelidikan kecelakaan beruntun di tol Pejagan Brebes. Akan ada tersangkanya? Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News