Polisi Pastikan Kepala Kantor Kemenag Grobogan Tewas Bunuh Diri

Rabu, 28 September 2022 – 02:50 WIB
Polisi Pastikan Kepala Kantor Kemenag Grobogan Tewas Bunuh Diri - JPNN.com Jateng
Polisi bersama tim medis usai melakukan pemeriksaan jenazah gantung diri di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. ANTARA/HO-Dok.

jateng.jpnn.com, BLORA - Kepala Kantor Kemenag Grobogan Imron ditemukan tewas di rumahnya, di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (25/9) malam, dengan leher tergantung.

Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono memastikan meninggalnya Imron murni karena gantung diri yang diperkuat dengan pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat.

"Hasil pemeriksaan tim medis, almarhum Imron memang meninggal karena bunuh diri, diperkuat dengan munculnya sperma dan keluarnya kotoran," katanya, Selasa (27/9).

Almarhum ditemukan gantung diri di gudang samping rumahnya. Saat ditemukan, Imron menggantung menggunakan tali tampar berwarna oranye.

Berdasarkan informasi yang didapat polisi, Imron sudah tiga bulan terakhir terlihat seperti orang yang sedang mengalami depresi.

Akan tetapi, kata dia, pihak keluarga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi karena almarhum cenderung pendiam.

Jenazah sendiri sudah dimakamkan pada keesokan harinya, Senin (26/9).

Informasinya almarhum sempat menghadiri hajatan di tetangga desanya. Namun, saat hendak diajak salat berjemaah oleh keluarga ternyata korban ditemukan menggantung di gudang samping rumahnya.

Kepala Kantor Kemenag Grobogan tewas dengan leher tergantung di gudang rumah. Polisi memastikan pejabat tersebut bunuh diri.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News