Ibunda Novita Rasakan Kejanggalan Sebelum Putrinya Tewas Ditembak di Texas

Selasa, 11 Oktober 2022 – 17:05 WIB
Ibunda Novita Rasakan Kejanggalan Sebelum Putrinya Tewas Ditembak di Texas - JPNN.com Jateng
Suasana rumah duka Novita Kurnia Sari di Pudak Sari II, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Nani Muldiani (50) merasakan kejanggalan terhadap putrinya Novita Kurnia Putri (25) sebelum menjadi korban penembakan salah sasaran di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Nani menyebut tak merasakan firasat buruk terhadap putrinya yang memilih menetap di Amerika Serikat. Hanya, sikap dan perilaku anaknya yang akrab disapa Vita Brazil itu sedikit berubah sejak tiga bulan terakhir.

"Sebenarnya tidak ada firasat, cuma ada yang lain," kata Nani ditemui di kediamannya Pudak Sari II, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (11/10).

Dia mengaku anak pertamanya itu sulit saat berkomunikasi. Selain karena jarak, Vita Brazil menunjukkan sikap berbeda ketika membalas pesan WhatsApps dengan orang tuanya.

"Tiap kali WA (WhatsApps, red), dua hari kemudian baru balas, kata-katanya juga singkat tidak seperti biasanya," ujarnya.

Nani mengatakan putrinya dipinang oleh Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat bernama Robert Brazil Jr yang merupakan keturunan Negeri Paman Sam pada 2020 lalu.

"Komunikasi terakhir, dia video call sambil kerja sekitar 3 Oktober," ujarnya.

Walau begitu, Nani berkata, putri sulungnya itu selalu menuruti segala permintaan dirinya dan keluarga. Menurutnya, teman-teman Vita selalu menerima cerita soal itu dari Vita.

Sebelum Novita Tewas ditembak di Texas, ibundanya merasakan kejanggalan sejak tiga bulan terakhir.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News