Kisah Pilu Robert Jr Saat Melihat Istrinya Tewas Diberondong Tembakan di Texas

Minggu, 30 Oktober 2022 – 20:42 WIB
Kisah Pilu Robert Jr Saat Melihat Istrinya Tewas Diberondong Tembakan di Texas - JPNN.com Jateng
Robert Brazil Jr, suami almarhumah Novita Kurnia Putri menabur bunga seusai pemakaman di TPU Sasonoloyo Bumirejo, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Robert Brazil Jr tak kuasa menahan kesedihan harus berpisah dengan istri tercintanya, Novita Kurnia Putri, untuk selamanya.

Novita Brazil, begitu sapaan akrab korban selama hidup. Novita Brazil meninggal dunia setelah terkena berondongan timah panas oleh sekelompok remaja pada Selasa (4/10) lalu.

"Para pelaku masih anak-anak, di bawah umur," kata Robert seusai prosesi pemakaman di TPU Sasonoloyo Bumirejo, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Minggu (30/10).

Penembakan brutal itu terjadi di tempat tinggal Novita Brazil dan suaminya daerah San Antonio, Texas, Amerika Serikat dini hari.

Saat itu, Novita Brazil tengah menonton film dari layanan streaming di layar televisi rumah. Sementara Robert ketika kejadian dirinya berada di kamar lantai dua untuk melepas lelah.

"Saat itu saya sudah istirahat, tetapi Novita masih berada di tempat nonton film depan TV," ujarnya.

Robert dikagetkan dengan suara keras yang memecahkan kaca rumahnya. Sontak, dia turun melihat istrinya sudah tergeletak dengan sejumlah luka tembak.

"Kalau saya di bawah bisa menyuruh dia (Novita Brazil, red) tiarap atau untuk menghindari," tutur prajurit Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat itu.

Robert Jr berbagi kisah pilu saat detik-detik penembakan yang menewaskan istrinya di Texas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News