Ketika Ganjar Mengecek Kondisi Jalan di Brebes, Ada Pemandangan Tak Biasa, Ternyata

Rabu, 02 November 2022 – 20:35 WIB
Ketika Ganjar Mengecek Kondisi Jalan di Brebes, Ada Pemandangan Tak Biasa, Ternyata - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek pembangunan jalan provinsi ruas Pabatan-Rengaspandawa Kabupaten Brebes. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, BREBES - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau pembangunan jalan provinsi ruas Pebatan-Rengaspendawa, Kabupaten Brebes, Rabu (2/11).

Ada pemandangan baru saat kunjungan kerja Ganjar itu. Dia kerumuni puluhan warga Brebes yang sedang memanen bawang merah di sawah.

Para petani bawang merah itu berlarian ke pinggir jalan mengerumuni Ganjar Pranowo yang tiba-tiba muncul di lokasi itu.

Dalam pembangunan jalan provinsi itu, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggelontor anggaran Rp 12 miliar. Ganjar melihat dan memastikan kualitas pembangunan jalan.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu juga sekaligus meminta testimoni kepada masyarakat terkait kondisi jalan yang sudah mulus.

"Bapak ibu, bagaimana kondisi jalannya sekarang?sudah bagus belum? Kalau sama dulu gimaa?" kata Ganjar bertanya kepada warga.

Dalam keterangan yang diterima JPNN.com, warga dengan kompak menjawab kondisi jalannya sudah bagus. Jalan itu kini telah mulus dan mempermudah aktivitas masyarakat.

"Jalannya sudah bagus Pak, wis mulus (sudah halus). Matur nuwun Pak, dalane wis ora gronjalan maning (jalannya sudah tidak rusak lagi)," kata seorang warga.

Begini suasana ketika Ganjar mengecek kondisi jalan di Brebes, puluhan petani bawang merah heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News