3Kiosk Hadir di Pedesaan Jawa Tengah, Jual Produk Tri hingga Layani Keluhan

Jumat, 20 Januari 2023 – 18:55 WIB
3Kiosk Hadir di Pedesaan Jawa Tengah, Jual Produk Tri hingga Layani Keluhan - JPNN.com Jateng
Peluncuran 3Kiosk oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). FOTO: Dokumen IOH untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyediakan pelayanan yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural). Melalui brand Tri, IOH meluncurkan Mini 3Store atau "3Kiosk" di enam kecamatan di Provinsi Jawa Tengah.

3Kiosk adalah pusat distribusi dan layanan resmi Tri yang berkolaborasi dengan local partner distributor. Layanan itu berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan.

"Enam kecamatan di Jawa Tengah yang menjadi area pertama peluncuran 3Kiosk, dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini," tutur District Operation Head Central and West Java, Robby Hikmat Permana dalam keterangan tertulisnya," Jumat (20/1)

Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk antara lain, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis.

3Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

"3Kiosk merupakan upaya kami untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri," katanya.

Robby menyebut pembukaan 3Kiosk juga menjadi bagian upaya IOH senantiasa memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia. Termasuk local partner distributor yang akan menjadi mitra harus merupakan putra atau putri asal daerah tersebut.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyediakan pelayanan yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News