Ibu Hamil di Demak Mengidam Bertemu Ganjar, Kesampaian di Momen Tak terduga

Senin, 23 Januari 2023 – 16:55 WIB
Ibu Hamil di Demak Mengidam Bertemu Ganjar, Kesampaian di Momen Tak terduga - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama para ibu hamil di Balai Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Senin (23/1). FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, DEMAK - Mifdatun, seorang ibu hamil di Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, mengidam bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Raut bahagia terpancar dari wajah Mifdatun ketika keinginannya itu terpenuhi. Dia bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo di Balai Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Senin (23/1).

Mifdatun didampingi Bupati Demak Eisti’anah dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah drg. Widwiono. Ganjar datang saat Mifdatun sedang mengikuti sosialisasi dari BKKBN.

Dalam proses pengecekan, Mifdatun berbisik kepada petugas bahwa keinginannya saat hamil adalah bertemu Ganjar.

"Pak, ini ibu hamilnya ternyata mengidam ketemu Pak Ganjar. Pengin foto bareng Pak," ujar petugas yang langsung dituruti Ganjar.

Mifdatun pun tak bisa menutupi kegembiraan. Selain mengidamnya terpenuhi, dia juga foto bersama Ganjar sekaligus berbincang dengan orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Iya tadi lagi diukur lingkar tangannya, ternyata kurang satu sentimeter, harusnya 23 cuma 22. Terus ada Pak Ganjar. Aslinya pengin (ketemu, red) alhamdulillah bisa kesampaian. Senang tadi disuruh jaga kehamilannya sama makan yang banyak," ujar Mifdatun.

Tak hanya pada Mifdatun, Ganjar juga menyampaikan hal yang sama kepada para ibu hamil lainnya.

Seorang ibu hamil di Demak mengidam bertemu Ganjar Pranowo. Ibu itu akhirnya bertemu Ganjar secara tak terduga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News