Geger Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Karanganyar, Polisi Bilang Begini

Jumat, 24 Februari 2023 – 19:30 WIB
Geger Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Karanganyar, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Sejumlah polisi saat melakukan penyisiran mencari potongan tubuh korban di kawasan Grojogan Sewu Tawangmangu Karanganyar, Jumat (24/2/2023). ANTARA/HO--Humas Polres Karanganyar.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Polisi masih melakukan penyelidikan penemuan potongan kaki sebelah kanan dan tubuh manusia di kawasan Grojogan Sewu Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

"Masih dalam penyelidikan kasus penemuan potongan tubuh manusia di Karanganyar," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, Jumat (24/2).

Menurutnya, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy sudah mengambil langkah-langkah dengan memerintahkan Satuan Reskrim untuk menyisir di sekitar Grojogan Sewu.

Hasilnya, lanjut dia, polisi menemukan lagi potongan tubuh lainnya yang sekarang sedang diidentifikasi.

"Masih dilakukan penyelidikan apakah korban yang ditemukan potongan kaki kanan dan tubuh itu, ada indikasi kasus pembunuhan atau tidak," kata Iqbal.

Menurut dia, belum ada indikasi korban dibunuh. Yang pasti setelah ditemukan potongan kaki itu, ditemukan juga potongan tubuh yang lain, tetapi dalam bentuk tengkorak sehingga belum bisa dikenali identitas korban.

"Nanti ada proses identifikasi tubuh korban dan petugas Bhabinkamtibmas bergerak cepat untuk menanyakan ke warga apakah ada yang kehilangan anggota keluarganya atau tidak," ujarnya.

Masyarakat yang merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya dari informasi dua dan nanti akan diambil DNA untuk mencocokkan dengan tubuh korban.

Penemuan potongan tubuh manusia di Karanganyar buat geger warga setempat. Polisi langsung bergerak cepat.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News