Alhamdulillah, 257 Calon Haji Boyolali Proses Penerbitan Paspor

Selasa, 14 Maret 2023 – 13:29 WIB
Alhamdulillah, 257 Calon Haji Boyolali Proses Penerbitan Paspor - JPNN.com Jateng
Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Sauman, di Kantor Kemenag Boyolali, Selasa (14/3/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Sebanyak 257 jemaah calon haji asal Boyolali, Jawa Tengah, sudah melakukan proses pengurusan penerbitan paspor ke Kantor Imigrasi untuk persiapan keberangkatan ibadah haji Jawa Tengah 2023.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali Sauman mengatakan pemberangkatan sendiri direncanakan pada Mei-Juni mendatang.

"Ada 261 jemaah hasil verifikasi yang belum memiliki paspor dan masa berlakukan sudah habis sehingga perlu penerbitan baru untuk persiapan haji tahun ini," katanya, Selasa (14/3).

Sauman mengatakan jemaah calon haji yang belum memiliki paspor hasil verifikasi 261 orang.

Namun, kata dia, saat proses foto paspor di Kantor Imigrasi Surakarta yang hadir 257 orang dan empat lainnya belum bisa hadir karena masih di luar kota.

"Jadi 257 jemaah sudah foto paspor di Kantor Imigrasi, pada Sabtu (11/3), dengan didampingi petugas daerah Kemenag Boyolali," katanya.

Kemenag Boyolali tahapan seterusnya tinggal menunggu rilis kuota Boyolali dari Kanwil Kemenag Jateng untuk data pelunasan biaya haji dan jadwal keberangkatan.

Hal itu, kemudian disosialisasikan kepada calon haji yang harus melunasi biaya haji dan jadwal keberangkatan ke Tanah Suci.

Sebanyak 257 jemaah calon haji asal Boyolali sudah melakukan proses pengurusan penerbitan paspor ke Kantor Imigrasi untuk persiapan keberangkatan
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News