Gibran Trending Gegara Bikin Polling Kelanjutan Piala Dunia U-20

Rabu, 29 Maret 2023 – 15:53 WIB
Gibran Trending Gegara Bikin Polling Kelanjutan Piala Dunia U-20 - JPNN.com Jateng
Kondisi stadion terlihat dari depan salah satu venue yang akan digunakan Piala Dunia U-20 di Stadion Manahan Solo. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sempat menjadi trending Twitter di Indonesia. Nama Gibran mendapat 16.3 K tweet dari para pengguna twitter. 

Perhatian yang ditujukan oleh para warganet itu pun diunggah di akun @gibran_tweet dengan tagline "jebule dirasani sejagat twitter."

Diwawancarai setelah menghadiri rapat Paripurna di Graha Paripurna, DPRD Kota Surakarta, Rabu (29/03) siang, Gibran mengaku terkejut dengan perhatian yang dia dapat dari warganet.

Perhatian tersebut tidak terlepas dari penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang berada di ujung tanduk.

"Lumayan banyak surprise juga ternyata lebih banyak yang mendukung daripada yang menolak," ujar Gibran.

Diketahui jika, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu telah membuat poling yang dimulai pada, Selasa (28/03) dengan pertanyaan, "Bagaimana pendapat kalian tentang piala dunia U-20?" 

Poling tersebut hingga Rabu (29/03) pukul 13.29 WIB telah meraup suara 49.533 suara dengan catatan 86 persen memilih lanjut, dan 14 persen memilih batal.

Namun demikian, Gibran mewanti-wanti agar masyarakat yang mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Indonesia berlanjut untuk tidak berharap lebih.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka trending Twitter gegara bikin polling soal kelanjutan Piala Dunia U-20.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News