Gibran Minta Maaf ke Ganjar Soal Beda Pendapat Piala Dunia U-20

Selasa, 04 April 2023 – 15:30 WIB
Gibran Minta Maaf ke Ganjar Soal Beda Pendapat Piala Dunia U-20 - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di Balai Kota Solo, Selasa (4/04/2023). Foto: Romensy Augustino/JPNN.

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan isi pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Keduanya sepakat untuk move on dari permasalahan batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. 

Gibran mengungkapkan bahwa pertemuan dengan Ganjar di Puri Gedeh, Semarang, pada Senin (3/4) membahas banyak hal. Gibran juga diminta untuk melaporkan pekerjaannya sebagai Wali Kota Surakarta. 

"Silaturahmi saja. Laporan-laporan pekerjaan saja. Pertemuannya mendadak. Pagi baru dikabari," ujarnya saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Selasa (4/4).

Seperti diketahui, pertemuan mendadak Gibran dan Ganjar terjadi beberapa hari setelah FIFA membatalkan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Terkait hal tersebut Gibran menegaskan bahwa permasalahan batalnya event sepak bola internasional itu sudah selesai. Keduanya sepakat untuk move on dari masalah tersebut. 

"Yang jelas saya pertama minta maaf ke beliau karena beda pendapat," katanya di Solo, Selasa. 

Menurut dia, perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa. Bahkan, dikatakannya, Ganjar juga memberikan respons yang baik dan mendukung program-program yang akan dilakukan oleh Gibran.

"Sudah beres semua. Intinya kemarin beda pendapat, kami sudah move on," tegasnya.

Gibran Rakabuming Raka menyampaikan permohonan maaf saat bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai sempat beda pendapat terkait Piala Dunia U-20.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News