Gibran Buka Suara Soal Perbedaan Pendapat dengan PDIP

Rabu, 05 April 2023 – 07:48 WIB
Gibran Buka Suara Soal Perbedaan Pendapat dengan PDIP - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat akan berangkat ke Semarang, Senin (3/4/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tidak akan merubah prinsipnya meski harus bertentangan dengan PDIP, termasuk soal timnas Israel di Piala Dunia U-20.

"Saya tidak akan merubah prinsip saya. Saya tetap welcome dengan semua tamu ya," katanya, Selasa (4/4).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga meminta maaf kepada seluruh orang yang tersinggung atas perkataannya terkait perbedaan pendapat soal penyelenggaraan Piala Dunia U-20

"Pokoknya saya minta maaf kalau ada kata-kata yang salah," ungkapnya.

Gibran menegaskan bahwa pernyataannya soal menerima timnas Israel semata-mata, karena Kota Solo ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah. 

"Saya itu bicara sebagai tuan rumah yang menyiapkan venue dan segala macamnya untuk tamu," jelas dia.

Seperti diketahui, Gibran baru saja bertemu dengan Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh, Semarang, Senin (3/4) siang.

Pertemuan tersebut menjadi perbincangan mengingat hubungan kedua sempat memanas terkait keikutsertaan timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 Indonesia. 

Gibran Rakabuming Raka tidak akan merubah prinsipnya meski harus bertentangan dengan PDIP, termasuk soal timnas Israel di Piala Dunia U-20.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News