AHY Safari Ramadan di Solo Raya, Gibran: Selamat Datang

Selasa, 04 April 2023 – 15:53 WIB
AHY Safari Ramadan di Solo Raya, Gibran: Selamat Datang  - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan di Solo Raya pada Selasa hingga Kamis (4-6 Maret 2023)

Ucapan selamat datang pun dilontarkan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

"Safarinya bukan di Solo, tetapi Solo Raya. Selamat datang di Solo," ujar Gibran di Balai Kota Surakarta, Selasa (4/4). 

Namun demikian, Gibran mengaku belum ada agenda pertemuan dengan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Gibran juga tidak mengetahui agenda AHY secara rinci.

"Saya belum tahu juga kegiatannya beliau. Beliau orangnya sibuk. Saya welcome sama semua," jelasnya.

Sementara itu, AHY memulai safari kegiatan Ramadan di Solo Raya dengan memulai kegiatan dari Kabupaten Sragen, lalu menuju Hotel Alana Colomadu Karanganyar.

Pada Rabu (5/04), AHY akan berkunjung ke Kabupaten Boyolali untuk mengunjungi pengrajin tembaga di Kecamatan Cepogo. Setelah itu, AHY akan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali untuk silaturahmi dan buka puasa bersama.

Di hari Kamis (6/4), dia akan berkunjung ke sejumlah lokasi di Klaten untuk mengunjungi para pengrajin kulit di Sidowarno, dan Pasar Ramadan, Mlinjon.

Gibran Rakabuming Raka mengucapkan selamat datang kepada Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan di Solo Raya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News