Sedulur Saklawase Silaturahmi dengan Pedagang & Komunitas Suporter di Jateng

Rabu, 05 April 2023 – 21:22 WIB
Sedulur Saklawase Silaturahmi dengan Pedagang & Komunitas Suporter di Jateng - JPNN.com Jateng
Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano bersilaturahmi dengan warga, Rabu (5/4/2023). Foto dok. Sedulur Saklawase

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano mengadakan buka bersama diserta?i bakti sosial dengan masyarakat Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal dan Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Rabu (5/4).

Kegiatan berbagi sembako itu diikuti ratusan pedagang dan komunitas pasar di Kecamatan Weleri.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan kegiatan bakti sosial itu bertujuan mempererat silaturahmi antara para sukarelawan dengan warga yang memiliki mata pencaharian di sekitar Pasar Weleri.

"Kami juga mengajak untuk menggelorakan semangat pemilu 2024 yang aman dan damai," kata Sayoga.

Para pedagang yang hadir menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Relawan Sedulur Saklawase.

Mereka juga mendeklarasikan dukungannya bersama agar Mochamad Herviano kembali duduk di kursi DPR RI pada periode berikutnya.

"Saya berterima kasih atas bantuan paket sembako yang sudah diberikan. Saya juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI," ucap Sapri, warga setempat.

Sementara itu, Relawan Sedulur Saklawase juga mengadakan buka puasa bersama dengan ratusan warga Kota Semarang yang tergabung dalam Komunitas Suporter Sepak Bola Bulu Lor.??

Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano mengadakan buka bersama serta?i bakti sosial di Kota Semarang dan Kendal.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News