Sedulur Saklawase Berbagi Sembako hingga Takjil di Kota Semarang dan Kendal

Sabtu, 25 Maret 2023 – 21:24 WIB
Sedulur Saklawase Berbagi Sembako hingga Takjil di Kota Semarang dan Kendal - JPNN.com Jateng
Relawan Sedulur Saklawase berbagi sembako kepada masyarakat. Foto: dok. Sedulur Saklawase

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Mochamad Herviano yang menamakan diri Relawan Sedulur Saklawase mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako dan takjil di dua tempat, yaitu di Kecamatan Tugu, Kota Semarang dan di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Sabtu (25/3).

Kegiatan Relawan Sedulur Saklawase di Tugu, Kota Semarang dihadiri sekitar 200-an warga.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan bakti sosial itu digelar untuk mempererat silaturahmi antara para sukarelawan pendukung Mochamad Herviano dengan masyarakat Kota Semarang.

"Sama halnya dengan kedekatan Mochamad Herviano yang sering memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Semarang," ucap Sayoga.

Pada kesempatan itu, masyarakat yang mengikuti bakti sosial juga mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali duduk di kursi DPR RI.

Warga meyakini politikus yang beken disapa dengan panggilan Mas Vino selalu amanah menjalankan tugas tugasnya.

"Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Saya juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI," ujar Susanto, penerima sembako.

Selain itu, Relawan Sedulur Saklawase juga menyerahkan tiga karpet untuk masjid/musala, serta membagikan sembako di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kendal.

Pendukung Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase berbagi bantuan sembako hingga takjil di Kota Semarang dan Kendal pada Sabtu (25/3).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News